Sabtu, 22 Oktober 2011

Penyesalan

AndAi wAktu biSa teRULAng . . . Ku tak akan melakukan kesalahan terbesar itu . . . Kesalahan yang membuat separuh jiwaku pergi . . (Maaf ya Mas Anang, aku pinjem kata-katanya bentar). Tak ingin rasanya ku hidup dengan separuh jiwa ini . . Tak lengkap rasanya . . Ku yakin Takkan ada yang menginginkanku lagi . . . Kini,, Aku yang dulu telah pergi bersama waktu . . . Ingin rasanya ku pergi jauh meninggalkan semuanya . . . Mama, papa, keluarga, teman dan orang-orang yang ku sayang. Tapi, apakah ku sanggup??? XxxxxxxxX Tuhan...!!!!! Jika memang masih ku di beri kesempatan tuk hidup lebih lama lagi . . . Izinkan aku untuk menebus semua kesalahanku . . . Izinkan aku untuk membuat orang-orang yang ku sayang bahagia, dengan begitu akupun akan turut bahagia. Aku terlahir ke dunia ini dengan sebuah tangisan . . . Maka buatlah aku tersenyum ketika aku harus meninggalkan dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar